Media Elektronik













Foto: Kapolres Cimahi AKBP. Anwar S.Ik, MH., lebih dahulu memeriksa kelengkapan personilnya secara internal sebelum memeriksa masyarakat pengguna jalan raya, jelang operasi Zebra Lodaya 2011, Senin (28/11).


Dalam upaya menurunkan tingkat kecelakaan lalulintas serta meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban dijalan raya, jajaran Polres Cimahi menggelar operasi lalu-lulintas dengan sandi Zebra Lodaya 2011 yang dilaksanakan sejak tanggal 28 November 2011 hingga 12 Desember 2011 di seluruh wilayah Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi.

Kapolres Cimahi AKBP. Anwar S.Ik didampingi Wakapolres Kompol Arif Fajarudin S.Ik., MH., selepas menggelar Apel Operasi Zebra Lodaya 2011 menyatakan sasaran utama Operasi Zebra ini adalah penggunaan lampu utama (light on) pada siang hari, penindakan knalpot bising, merubah spesifikasi plat nomor, pemakaian spion, memodifikasi kendaraan yang tidak sesuai aturan dan pemeriksaan masa berlaku SIM maupun STNK.

“Kami menerjunkan sebanyak 168 petugas Satlantas yang dipimpin oleh seorang perwira diback-up petugas Satreskrim, Satintelkam dan Sabhara. Mereka ditempatkan diberbagai titik dan waktu, yang telah ditentukan” ujar Kapolres Cimahi.

Gelar Operasi Zebra Lodaya 2011 dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya dan dibiayai oleh negara melalui DIPA Polres Cimahi.

0 komentar:

Peta Samsat Kota Cimahi